Bupati Asahan Bawa Warga Lumpuh ke RSU

0
43
Bupati Asahan H urya mengunjungi warganya yang lumpuh

Asahan-Intipnews.com:Untuk mewujudkan program Pemerintah agar masyarakat sehat, Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan, Sabtu 21 Desember 2019 mengunjungi rumah seorang warga yang menderita sakit lumpuh, di jalan Sisingamangaraja Gang Kurnia Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara,

Haris [55] menderita lumpuh kini hanya bisa terbaring lemah didampingi keluarganya. Haris sudah mengalami kelumpuhan 2 tahun. Sebelumnya dia diserang penyakit asam urat hingga mengalami kelumpuhan.

Bupati Asahan H Surya, Bsc memerintahkan agar Haris dibawa ke rumah sakit umum kota Kisaran untuk dilakukan pengobatan dan perawatan. “Kita bawa ke rumah sakit H Abdul Manan Simatupang untuk pertolongan pertama,” katanya.

H Surya menambahkan, apabila ada anggota keluarga yang sakit, segera bawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, beserta Ketua Bhayangkari cabang Asahan, Ny Dodot Faisal Napitupulu menyebutkan, pihak Kepolisian selalu mendukung program-program Pemerintah untuk di tengah-tengah masyarakat. *Itp-06

  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini