Asahan-Intipnews.com:Puskesmas Huta Padang, Puskesmas Pembantu [Pustu] Gotting Sidodadi dan SMP Negeri 5 Bandar Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kamis 3 Agusut 2020 dibuka Bupati Asahan dengan pemotongan pita dan menandatangani prasasti [foto].

“Dengan adanya puskesmas pembantu dan SMP Negeri ini, kami sangat terbantu dalam mendapatkan layanan kesehatan dan pendidikan di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge khususnya di Desa Huta Padang,” ucap anggota masyarakat.

Bupati Asahan H Surya, BSc yang didampingi Asisten Administrasi Umum dan jajaran lainnya, menyerahkan sertifikat tanah dan akte nikah serta KTP kepada masyarakat kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

H Surya mengatakan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya puskesmas harus secara efektif dan efisien menyelenggarakan upaya kesehatan yang bermutu. Maka tim manajemen Puskesmas harus mampu bekerja dengan baik dan profesional.

“Upaya kesehatan yang diberikan harus selalu memperhatikan kepentingan, kebutuhan dan harapan masyarakat sebagai konsumen eksternal. Hadirnya Puskesmas Huta Padang ini dapat semakin mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucap bupati.

Di saat yang sama, Bupati Asahan H Surya meninjau gedung Puskesmas Huta Padang dan menyapa anak-anak yang melakukan sunatan massal.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini