Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, BSc Bersama Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi beberapa OPD, Camat Kisaran Timur mengunjungan Yayasan Pendidikan Quran  di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin 20 Juli 2020 [foto].

Ketua Yayasan Pendidikan Quran Buya Edy Sucitno, MA berharap ke depan Yayasan Pendidikan Quran ini mendapat dukungan dari Pemerintah Asahan demi Kemajuan generasi penerus bangsa.

Bupati Asahan menyampaikan keberadaan pesantren tidak kalah dengan pendidikan. H Surya menyebut pada seleksi beasiswa yang dilakukan Universitas Arizona Amerika Serikat, Asahan berhasil meloloskan 4 orang mendapat beasiswa di universitas tersebut.

Sementara dalam menghadapi Pandemi Covid 19 yang telah melanda negeri ini, bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Melakukan cuci tangan pakai sabun, hindari Kkerumunan dan tetap pakai masker dalam beraktivitas.

Dikesempatan itu Bupati Asahan meresmikan Gedung Yayasan Pendidikan Quran ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti.

* Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini