Bupati Asahan H Surya [tengah] berfoto bersama tokoh masyarakat

Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab Asahan, OPD terkait, Kadis Kominfo, melakukan kunjungan kerja [kunker] ke 3 kecamatan, yakni Kecamatan Bandarpulau, Kecamatan Aeksongsongan dan Kecamatan Pulorakyat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Kamis 6 Agustus 2020.

Ketua Imtaq Kecamatan Bandarpulau menyampaikan harapannya mewakili masyarakat Bandarpulau agar akses jalan menuju kantor camat Bandarpulau dapat diperhatikan. Memang sudah banyak hasil pembangunan yang dibuat, namun masih ada beberapa akses jalan yang perlu diperhatikan, untuk itu Kedepan Kami berharap agar lebih diperhatikan,” harap Guntoro.

Bupati Asahan berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Sementara mengenai harapan tokoh masyarakat, soal perbaikan infrastruktur Bupati mengatakan sesuangguhnya tahun 2019 sudah masuk dalam perencanaan dan sudah masuk dalam APBD 2020. Namun karena pandemi Covid 19, maka Anggaran APBD Asahan terpaksa dialihkan ke penanganan Covid 19.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini