Bupati Asahan Lantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ ke-52

0
21

Asahan-Intipnews.com:Dewan Pengawas dan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-52 tingkat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 2021, Minggu 14 Februari 2021, dilantik Bupati Asahan H Surya, di aula Melati kantor Bupati Asahan [foto].

H Surya mengatakan hasil dari penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Asahan ini merupakan indikator keberhasilan pembinaan Tilawah Al-Quran selama 11 tahun terakhir. Untuk itu, kepada para Dewan Hakim saya harapkan dapat bekerja lebih objektif dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah Swt.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemusatan latihan yang lebih selektif agar dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi nantinya. diimbau untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan [Prokes], di tengah Covid19 yang terus meningkat setiap harinya.

Dimomen pelantikan tersebut, Bupati Asahan memasangkan baju kepada Dewan Pengawas dan Dewan Hakim secara simbolis kepada Ketua dan Sekretaris Dewan Pengawas serta Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim.

Dewan Pengawas MTQ ke-52 Kabupaten Asahan 2021,H Zainal Aripin Sinaga [Ketua], H Hayatsyah, [Sekretaris], dan para anggota. Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim MTQ ke-52 Asahan 2021, H ABD. Rasyid [Ketua], H Mahmuddin Lubis [Sekretaris]. * Itp-06