Bupati Asahan: Majelis Ilmu Tak Lagi Miliki Magnet

0
86
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan

Asahan-Intipnews.com:Masyarakat Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara antusias menghadiri Pengajian Akbar dilaksanakan di Masjid Al-Jami Desa Silau Maraja Kecamatan Setia Janji, Rabu 22 Januari 2020.

Pada kegiatan ini Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto menyampaikan, ada beberapa Majelis Ilmu yang sudah tidak lagi memiliki daya magnet dapat memikat umat Islam untuk duduk dan bersimpuh mengkaji fiman Allah Swt.

Kita lebih senang menyia-nyiakan waktu dengan media sosial. Selain itu dikatakannya  kepada masyarakat Asahan, terutama para donatur dan penyantun anak yatim, semoga terus bersinergi dalam membangun Asahan ini menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

“Karena orang yang diberikan rezeki yang lebih, memiliki tanggung jawab untuk membantu orang lain yang kekurangan baik melalui zakat, infaq, maupun sadakah. Sehingga keseimbangan kehidupan sosial akan tercapai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu tausiyah agama disampaikan oleh Al-Ustadz Wasirin S. Ag yang mengajak seluruh jamaah untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah Swt, sehingga kehidupan di dunia dan akhirat mendapat ridha dari Allah Swt.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian sertifikat tanah kepada masyarakat Kecamatan. Setia Janji dan santunan anak yatim oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini