Bupati Asahan: Pemkab Siap Dukung Program KONI

21
Koni foto bersama Bupati Asahan H Surya [tengah] usai audiensi

Asahan-Intipnews.com:H Surya mengatakan, Pemkab Asahan siap mendukung program kerja KONI. “Keberadaan KONI di Asahan ini cukup bagus, pembinaan dan manajemennya juga bagus. Kita siap untuk memfasilitasi anak-anak yang berprestasi di beberapa sekolah untuk menjadi atlet-atlet terbaik,” tukasnya.

Ungkapan tersebut muncul pada audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia [KONI] Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, di ruang kerja Bupati, Selasa 2 Februari 2021. Audiensi Ketua KONI, Harris, bersama wakil ketua umum, sekretaris, bendahara dan anggota ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan.

Membicarakan program kerja KONI jangka pendek maupun jangka panjang. Antaralain pembinaan olahraga di Asahan, pelaksanaan Forkab 2021, dan agenda kerja menuju tuan rumah Pekan Olahraga Nasional [PON] 2024 Aceh-Sumatera Utara.

Selama Februari-Maret 2021 juga dilaksanakan Korwilsu. KONI berharap Pemkab Asahan memberi support dalam berbagai kegiatan tersebut. Di momen audiensi ini, H Surya didampingi Kepala Dispora, Kabag Protorkol Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. * Itp-06