Bupati Asahan Ramah Tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan

1
Bupati Asahan ramah tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan

AsahanIntipnews.com:Bupati Asahan, ramah tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan. Ramah tamah Bupati H Surya menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, bersama unsur Forkopimda Asahan berlangsung di Pendopo rumah dinas bupati, Jumat [4/6/21)].

Bupati Asahan H Surya, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan di Kabupaten Asahan. “Kehadiran bapak dan rombongan merupakan kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami. Melalui momentum ini dapat mempererat tali persaudaraan dengan Pemkab Asahan.

Menurut Surya, Kabupaten Asahan secara umum cukup aman dan kondusif, berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda, terutama di bidang penengakan hukum.

Tekait pandemi Covid 19, sebut Surya, saat ini baik pemerintah daerah, Forkopimda dan masyarakat terus bekerjasama melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19.
Disampaikan bupati, siang tadi baru dilaksanakan peresmian Gedung Ruang Sidang Anak yang bersumber dari dana APBD Asahan tahun 2020.

“Diperiode kepemimpinan kami 2021-2026 ini, kami ingin menjadikan Kabupaten Asahan kabupaten yang ramah anak. Untuk itu salah satunya kami membentuk Komisi Perlindungan Anak Daerah [KPAD],” tutur Bupati Asahan H Surya.

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, mengatakan, “Sambutan yang diberikan malam ini merupakan surprise bagi saya, karena ini merupakan pertama kalinya saya disambut seperti ini selama saya bertugas di Sumatera Utara.”

Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Pengadilan Negeri Kisaran berupa Gedung Sidang Anak yang telah diresmikan.

Kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan Setyawan Hartono berharap agar dapat memberikan koreksi dan kontrol kepada jajaran pengadilan Negeri Kisaran dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Di momen ini, Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan dan istri berupa kain songket dan plakat.

Acara juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, mewakili Kapolres Batubara, Ketua TP PKK Asahan, Wakil Ketua TP PKK Asahan, Ketua Dharma Wanita Asahan, OPD dan undangan lainnya.

  • Itp-06