Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Edi Sukmana meresmikan Mushalla Silaturahim menjadi Masjid Silaturahim di Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa 1 Agustus 2020 [foto].

Peresmian dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta rombongan, pewakilan Dandim 0208 Asahan, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua BKM Masjid Silaturahim dan tamu undangan lainnya.

Camat Kisaran Timur Irwandi, SE  mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten [Pemkab] asahan, Sumatera Utara. Dia berharap kepada masyarakat dapat merawat pembangunan yang telah diberikan oleh pemerintah.

Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Edi Sukmana mengatakan, agar masyarakat sekitarnya mengoptimalkan fungsi masjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan kedamaian dan ketentraman bagi lingkungan sekitarnya.

Di kesempatan Bupati memberikan bantuan untuk pembangunan masjid silaturahim 100 sak semen. Kegiatan dirangkai dengan penarikan tirai Masjid Silaturrahim, penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Asahan.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini