Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, BSc didampingi Perwakilan Pertamina Imam Buchori, meresmikan pemakaian Pertashop di Kecamatan Rahuning yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Selasa 18 Agustus 2020 [foto].

Agus Salim Chaniago sebagai Pemilik Pertashop menyampaikan ucapan terima Kasih kapada Bupati Asahan meresmikan Pertashop. Perwakilan Pertamina Imam Buchori mengatakan, Pertashop merupakan kerjasama Pertamina dengan Departemen Dalam Negeri, untuk Kabupaten Asahan direncanakan akan mendapat alokasi 3 Pertashop untuk tahun 2020.

Pembangunan Pertashop, katanya untuk lebih mempermudah masyarakat mendapatkan pasokan Pertamak dan Dexlite dengan harga yang sesuai dengan harga SPBU.

H Surya, BSc menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan keberadaan pertashop. H. Surya menyampaikan pesannya agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Mudah mudahan di tahun berikutnya akan dibangun lebih banyak lagi, kalau perlu sampai ke semua kecamatan se-Asahan agar masyarakat mendapatkan pasokan BBM sesuai dengan harga SPBU,” ungkap bupati.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini