Kisaran-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, BSc bersama dengan Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin, S.Sos , MSi, Maneger PT Lonsum Ir Hadi Siswanto, Maneger PT PLN Persero Wilayah Sumut Ir Tumpal Hutapea, MM, Asisten II Ekbang, OPD, camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Rahuning hadiri Penumbangan Pohon.

Hal itu dilakukan sebagai penumbangan pohon perdana untuk pembangunan Listrik Desa Menuju Dusun III Bukit Kijang Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning, Sabtu 16 November 2019 [foto]. Pembangunan linstrik itu merupakan harapan masyarakat yang diwujudkan Bupati Asahan, Sumatera Utara.

“Kami masyarakat Bukit kijang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena apa yang  kami dambakan berpuluh  puluh tahun untuk memiliki aliran listrik yang dapat menerangi dusun kami sebentar lagi akan terwujud. Hal ini berkat perhatian dari Bupati Asahan H Surya, “ ungkap masyarakat.

Perwujudan listrik masyarakat tersebut hasil kerjasama dengan, PT Lonsum dan PT PLN Wilayah Sumatera Utara serta didukung penuh Kapolres Asahan dan unsur Forkopimda. Sehingga hari ini dapat direalisasikan pembangunan aliran listrik menuju  Dusun III Bukit Kijang.

Untuk itu kami juga pada kesempatan ini berharap kepada H Surya, BSc bersama dengan Taufik Zainal Abidin untuk dapat melanjutkan Program Pembangunan di masa yang akan datang. Demikian disampaikan Tokoh Masyarakat dusun III Bukit Kijang Wagimin.

Sementara Maneger PT Lonsum Ir Hadi Siswanto menyampaikan permohonan maaf dari Managemen PT Lonsum atas lambatnya proses pembangunan listrik ke Dusun III Bukit Kijang. Prinsipnya PT Lonsum sangat mendukung program pemerintah dalam menuntaskan pembangunan jaringan listrik sampai daerah terpencil.

PT PLN Wilayah sumut mengapresiasi Bupati Asahan H Surya, BSc yang telah berjuang secara maksimal hingga terwujud jaringan listrik ke dusun III Bukit Kijang. “Mari kita bersyukur kehadirat Allah Swt atas terwujudnya pembangunan jaringan listrik ini,” tukas H Surya.

  • Laporan Dolly Simbolon

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini