Bupati Batu Bara saat memberikan Sembako kepada Nek Badriah

Batu Bara-Intipnews.com:Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP yang juga penasehat Komunitas Sadakah Jumat [KSJ] menyambangi kediaman Nek Badriah [90] di Dusun 4 Desa Titi Payung Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Jumat 24 Juli 2020.

Nek Badriah lansia dengan kondisi sakit menahun terlihat menangis dan terharu saat orang nomor 1 di Pemkab Batu Bara itu  memberikan paket Sembako dan juga anaknya Anwar yang sakit duduk di kursi rodanya.

Kepada wartawan, Zahir mengatakan kegiatan KSJ adalah murni gerakan Jumat Sadakah sesuai ajaran agama Islam untuk selalu berbuat kebaikan sesama umat. “Kegiatan KSJ saya tegaskan murni perbuatan moral kebaikan, tidak ada kaitan dengan politik,” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati mengimbau kepada masyarakat desa guna memutus mata rantai Covid 19, tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Turut dalam kegiatan KSJ, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Koordinator KSJ Batu Bara Muhammad Yani, Kades Titi Payung Poniman, Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi, Babinsa Koramil 02 Airputih, Babinkamtibmas Polsek Indrapura, Kepala Puskesmas Indrapura, KSJ Kecamatan Airputih, Togama dan Tomas.

* Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini