Bupati Batu Bara Serahkan Betor ke 4 Camat

0
53
Bupati Zahir melakukan uji coba Betor sebelum di serahkan ke Kecamatan

Batu Bara-Intipnews.com:Pada peringatan Hari Kesadaran Nasional [HKN] sejumlah 4 Camat di Kabupaten Batu Bara mendapat bantuan Beca bermotor [Betor] dari Bupati Batu Bara H Zahir, di lapangan Sepakbola Kecamatan Lima Puluh Batu Bara, Sumatera Utara Senin 17 Februari 2020.

Adapun yang menerima bantuan masing-masing 1 unit Betor yakni pemerintahan Kecamatan Air Putih, Medang Deras, Lima Puluh dan Kecamatan Tanjung Tiram. Menurut H Zahir, Betor berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprovsu.

Zahir menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi dan Wakil Gubsu [Wagubsu] Musa Rajekshah yang telah memberi perhatian penuh terhadap kesejahteraan masyarakat Batu Bara.

Dikatakan Bupati Batu Bara, di tahun 2020 pemerintah daerah menetapkan sebagai tahun prestasi dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Kepada Setdakab Batu Bara, Asisten, OPD, Camat dan seluruh Kepala Desa diharapkan Zahir mampu bekerja dengan disiplin.

“Untuk menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran maka pada setiap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan harus menyentuh pada kepentingan kesejahteraan masyarakat, dan pada tahun 2020 ini pertumbuhan ekonomi harus lebih tinggi ” pungkas Kader PDIP itu.

* Laporan Joni Iskandar

 

Bupati Zahir melakukan uji coba Betor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini