Batubara-Intipnews.com:Bupati Batubara Ir Zahir M.AP [foto] mengapresiasi kegiatan lomba Lingkungan Bersih dan Sehat [LBS] yang dilakukan kepala desa [Kades) Pulau Sejuk Siswanto S.Pd.I.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Republik Indonesia Ke-75  di Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuklima Puluh Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Bupati Batubara Ir H Zahir MAP mengatakan, kegiatan LBS ini sangat positif dalam menjaga kebersihan agar tercipta dan tercapainya kehidupan yang sehat. “Untuk menghindari berbagai penyakit terutama di masa wabah Covid 19” ungkapnya, Senin [24/8].

Kades Pulau Sejuk Siswanto menyebutkan,  memeriah HUT RI ke 75 tahun ini berbeda dengan tahun lalu, biasanya lomba panjat pinang, kali ini LBS. Menurutnya, LBS diikuti 7 dusun. Selain  supaya wabah Covid 19 cepat berlalu dengan hidup bersih, juga kembali membudayakan goyongroyong yang hampir pupus dikikis oleh zaman.

Dihadir Ketua TP PKK Kabupaten Batuara Ny Indriasari Zahir, Wakapolres Kompol Abdul Mutholib, Camat Datuk Limapuluh, Koranmil, TP PKK desa, Dhasa Wisma dan Karang Taruna desa.

* Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini