Bupati Batubara Lantik 13 Pejabat Eselon 3 dan 4

0
88
Saat berlangsung acara pelantikan 13 pejabat eselon 3 dan 4

Batubara-Intipnews.com:Mewakili Bupati Batubara, Setda Sakti Alam Siregar melantik 13 pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Batubara, di aula Kantor Bupati Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Kamis 9 Januari 2020.

Bupati Batu Bara dalam arahannya melalui dibacakan Seketaris Daerah [Setda] Batubara menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian kehidupan organisasi dalam pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Untuk itu makna pelantikan bukan hanya formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur sipil Negara.

Pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik diantaranya, Abduh Zahrul kepala bagian pelayanan pengadaan barang dan jasa yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian administrasi pembangunan dan infrastruktur.

Sedangkan Bahtiar Sinaga menduduki jabatan baru kepala seksi pelayanan masyarakat pada kantor Camat Lima Puluh Pesisir yang tiga hari sebelumnya menjabat sebagai PJ Kasubbag tata usaha di RSUD Batubara.

Dan Plt Dinas perikanan kepada Asisten 1 Rusian Heri sedangkan Abdul Zahrul juga sebagai Plt kepala bagian administrasi pembangunan dan infrastruktur.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini