Bupati dan Wakil Bupati Asahan Dilantik Gubsu Edy Rahmayadi

0
26

Asahan-Intipnews.com:Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2021-2024 H Surya-Taufik Zainal Abidin, bersama 5 kepala daerah lainnya se-Sumatera Utara, resmi dilantik Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin Kantor Gubsu, Jalan Sudirman Medan, Jumat 26 Februari 2021 [foto].

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan Ketua [Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekranasda] sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya oleh Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Sumut Hj Nawal Lubis Edy Rahmayadi.

Hj Nawal Lubis Edy Rahmayadi menyampaikan, kepada Ketua PKK dan Dekranasda yang baru dilantik, agar dapat mengemban tugas dan menjalankan program-program PKK dan Dekranasda dengan baik demi mendukung program pembangunan di Kabupaten masing-masing.

Terpisah, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, seluruh OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan turut menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan secara virtual di aula Melati Kantor Bupati, dan pendopo rumah dinas Bupati Asahan.

Menyaksikan pelantikan tetap melaksanakan protokol kesehatan [Prokes]. Masyarakat yang ada di Kecamatan juga dapat menyaksikan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang disiarkan secara virtual hingga ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Asahan. * Itp-04