Bupati di Pisah Sambut Kapolres Asahan

0
36

Asahan-Intipnews.com:Setelah jabatan Kapolres Asahan diserahterimakan dari AKBP Faisal F Napitupulu kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Pemkab Asahan melaksanakan acara Pisah Sambut Kapolres Asahan, pekan lalu [foto].

Pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Asahan, Sumatera Utara H Surya, Forkopimda Asahan, Sekdakab Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus, dan undangan lainnya.

AKBP Faisal F Napitupulu, mengatakan ucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini. “Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di sini,” katanya.

Sementara Kapolres Asahan yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemkab Asahan.

Di tempat yang sama Bupati Asahan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu, selama bertugas telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Juga Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Dirinya juga berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Asahan.

Kegiatan pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu, dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan.

* Laporan Dolly Simbolon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini