Batubara-Intipnews.com:Bupati Batubara Ir Zahir M.AP, Ketua DPRD M Syafi’i, SH, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH [foto] dan Pejabat Utama Polres Batubara menjenguk Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, SH di Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Medan yang masih dalam masa perawatan Dokter, Selasa 13 Oktober 2020.

Bupati Batubara Zahir mengatakan, kami Forkopimda sangat prihatin dan mengutuk atas kejadian ini dan kami mendoakan Kasat agar cepat sembuh serta kembali bertugas seperti biasanya di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH adalah korban terkena lemparan batu di bagian kepala atas yang lukanya sangat parah saat memimpin pengamanan unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja di depan gedung DPRD Batubara.

Unjuk rasa tersebut di kawal oleh personel Polri, TNI dan Sat Pol PP, massa pengunjuk rasa meminta bertemu Ketua DPRD, karena yang bersangkutan tidak berada di tempat masa ingin menerebos masuk. Terjadi ricuh saat dihalangi petugas. Terjadilah pelemparan mengenai Kasat Kasat Sabhara.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini