Tapsel-Intipnews.com:Seluruh Kafilah yang menjadi utusan Kabupaten Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara agar selalu menjaga nama baik daerah dan patuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH [foto] saat melepas 42 Kafilah MTQN ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Sarasi, lantai 3, Kantor Bupati Tapsel, Jumat 4 September 2020.

H Syahrul M Pasaribu berpesan kepada seluruh kafilah agar selalu menjaga nama baik daerah dan memakai masker, jaga jarak [physical distancing], dan sering cuci tangan dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitizer.

“Karena wabah Covid 19 ini benar-benar serius adanya sehingga jangan mempunyai perasaan sepele dengan wabah ini, maka dari itu jaga diri kalian dan jaga kesehatan,” pesan Syahrul.

Asisten Administrasi Umum Drs Ahmad Buchori, MM selaku pimpinan kafilah dalam laporannya menyampaikan, MTO Provsu di Tebingtinggi berlangsung 5 sampai 11 September 2020. Kafilah yang diberangkatkan 42 orang.

Sebelumnya seluruh kafilah telah rapid test oleh Dinas Kesehatan Tapsel. Karena ini merupakan salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran [LPTQ] Provinsi Sumut. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini