Bupati Nias Resmikan Bangunan dan Ganti Nama RSUD Gunungsitoli

1
162

Setelah berganti nama menjadi RSUD dr M Thomsen Nias, maka bukan lagi milik Kota Gunungsitoli, tetapi merupakan rumah sakit milik seluruh Kepulauan Nias.

Gunungsitoli-Intipnews.com:Bupati Nias, Sumatera Utara, Sokhiatulo Laoli meresmikan gedung baru dan pergantian nama Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Gunungsitoli menjadi RRSUD dr M Thomsen Nias, Kamis 21 Januari 2020 [foto].

Peresmian gedung baru dan pergantian nama RSUD Gunungsitoli dihadiri Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa, Kepala Bank Gunungsitoli Arifieli Zega, Wakil Kapolres Nias Kompol Enieli Hulu, Kasdim 0213/Nias dan Ephorus BNKP PdtTuhoni Telaumbanua.

Pada momen peresmian gedung baru dan pergantian nama RRSUD Gunungsitoli, Bupati Nias memberitahu RSUD Gunungsitoli adalah salah satu unit kerja Pemerintah Kabupaten Nias.

RSUD Gunungsitoli juga merupakan satu satunya rumah sakit rujukan yang ada di Kepulauan Nias atau di 5 kabupaten/kota yang ada di Kepulauan Nias. “Menyingkapi nama RSUD Gunungsitoli yang identik dengan nama Kota Gunungsitoli, kami anggap perlu untuk dilakukan perubahan nama,” ungkapnya.

1 KOMENTAR

  1. Semoga bermanfaat bagi masyarakat kepulauan nias,dan harapan masyarakat juga ada peningkatan pelayanan kepada pasien dgn sungguh sungguh san berkualitas sesuai dgn bangunan yg seba mewah…Salam sehat..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini