Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan H Sahrul M Pasaribu mengatakan, pembagian masker merupakan upaya meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Hal itu diungkapkan Bupati Tapsel saat bersama Polres Tapsel dan Forkopimda membagikan 4.000 masker yang diserahkan secara simbolis kepada para Kapolsek sejajaran, penyerahan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Tapsel, Kamis 10 September 2020 [foto].

“Dampak wabah Covid 19 ini sudah sangat luar biasa, namun kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19, apabila bekerja sama mematuhi protokol kesehatan. Mari terapkan  Adaptasi Kebiasaan Baru [AKB], pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Waka Polres Kompol H Hasibuan mengatakan pembagian masker tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Bersama tokoh masyarakat dan Forkopimda di wilayah hukum Polres Tapsel kita menyerahkan 4.000 masker kepada para Kapolsek sejajaran untuk disalurkan kepada masyarakat sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus covid19,” ujarnya. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini