Sergai-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara H Soekirman membukan musyawarah luarbiasa [Muslub] Korpri Sergai 2019 Aula Dinas Pendidikan Sergai di Sei Rampah, Selasa, 17 Desember 2019 [foto].

Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas sumbangsih Korpri yang saat ini telah memasuki usia 48 tahun. Korpri juga telah melaksanakan tugasnya seiring dengan perkembangan zaman, sebagai suatu wadah yang mempersatukan ASN di seluruh tanah air khususnya di Sergai.

“ASN adalah lem perekat persatuan bangsa dan lem perekat persaudaraan kita di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat,” ujar Soekirman. Lebih lanjutnya katanya, kita harus segera berubah dengan membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

Bupati Sergai menekankan agar Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sergai Periode 2019-2021 dapat bekerja melaksanakan program berdasarkan keputusan musyawarah kabupaten/kota serta penjabaran program Korpri provinsi.

Ketua Korpri Sergai periode 2019-2021 H M. Faisal Hasrimy  menyebutkan,”Momen ini mengajak kita untuk mengenang kembali apa yang dicita-citakan pendahulu kita guna memberikan yang terbaik untuk Kabupaten yang kita cintai,” tuturnya.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan berita ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini