Bupati Sergai di Paripurna Ranwal RPJMD

0
3

SergaiIntipnews.com:Bupati Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara H Darma Wijaya menghadiri rapat paripurna DPRD dalam nota kesepakatan bersama substansi Rancangan Awal [Ranwal] RPJMD 2021-2026 dan Laporan reses masa persidangan 1 tahun 2021 menampung aspirasi dan bersilaturahmi kepada masyarakat, di ruang rapat paripurna DPRD di Seirampah, Rabu 21 April 2021 [foto].

Rapat yang dibuka Ketua DPRD Sergai M Rizki Ramadhan Hasibuan, turut dihadiri wakil Ketua dan anggota DPRD, Sekdakab Sergai H M. Faisal Hasrimy, serta undangan lainnya.

Darma Wijaya mengutarakan Ranwal RPJMD Sergai tahun 2021-2026 merupakan dokumen awal dalam penerjemahan visi dan misi kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih sebagaimana diatur dalam pasal 47 Permendagri Nomor 86 tahun 2017.

Darma menyebut, pemerintah daerah sangat mengapresiasi DPRD Sergai yang dengan cepat melaksanakan pembahasan Ranwal RPJMD ini, sehingga kita dapat memenuhi ketentuan waktu yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Sebelumnya Dalam laporan reses yang dibacakan masing-masing perwakilan Dapil DPRD Kabupaten Sergai, menampung Aspirasi dan Bersilaturahmi dengan masyarakat dan DPRD berharap agar apa yang di dapat dari hasil reses bisa menjadi bahan pertimbangan serta perhatian bagi Pemkab Sergai.

  • Laporan Roni Neliati