Sergai-Intipnews.com:Bupati Serdangbedagai [Sergai] Ir H Soekirman menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushala Al-Jihad di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar, Rabu 29 Juli 2020 [foto].

Bupati kagum terhadap sikap orang-orang yang mensyukuri apa yang telah diberikan Allah Swwt, salah satunya lewat tindakan yang dilakukan almarhum K Wastra telah menghibahkan tanah dan bangunan untuk mendirikan mushala.

“Dari orang-orang seperti K H Wastra, kita belajar ikhlas menerima apa adanya namun tetap bersyukur dan tidak menyerah. Mari kita mendoakan Insya Allah KH Wastra beserta seluruh ahli waris dan keturunannya mendapatkan kebaikan dan pahala serta  berkah,” doa Bupati.

Kepala Desa [Kades] Penggalangan Syafi’i Purba dengan mushala ini diharapkan semakin memudahkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Acara kemudian diisi dengan tausiyah dari Ustadz Ghozali Saragih yang menyampaikan tentang keutamaan berwakaf sebagai bentuk fastabiqul Khairat serta ditutup dengan penyerahan pohon kurma yang akan ditanam di pekarangan Mushala Al-Jihad tersebut.

Turut menghadiri, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman, para Asisten, Kepala OPD, Camat Tebing Syahbandar Samsul Sijabat, SE, MM, Kades Penggalangan Syafi’i Purba.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini