Sergai-Intipnews.com:Bupati Serdangbedagai [Sergai] Ir H Soekirman bersama jajaran melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi [Monev] pelaksanaan pembangunan desa di Kecamatan Seirampah, Jumat 7 Agustus 2020 [foto].

Kegiatan diawali dari Desa Firdaus, Desa Cempedak Lobang, Desa Simpang Empat, Desa Silau Rakyat, Desa Pematang Ganjang dan Desa Sei Rampah. Hadir dalam monev tersebut, Kepala OPD, Camat Seirampah Nasaruddin Nasution, S.Sos, MM, Kepala Desa, Kepala Dusun serta Perangkat Desa se-Kecamatan Sei Rampah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para undangan.

Bupati Sergai menyebut, hari ini Kecamatan Seirampah mendapat giliran pelaksanaan monev pembangunan desa untuk melihat dan memantau pembangunan infrastruktur fisik yang berasal dari ADD/ DD tahun 2019.

“Kami meninjau pembangunan infrastruktur jalan desa, rabat beton, lening, drainase, tembok penahan tanah, serta infrastruktur. Dilakukan dengan mengendarai sepedamotor agar lebih mudah mencapai lokasi infrastruktur tersebut,” ujar Soekirman.

Bupati mengatakan, tidak ingin ada Kepala desa yang tersangkut kasus pidana akibat bermasalah dengan pajak dan dianggap melakukan tindak pidana penggelapan pajak. Selaian itu terus meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi Covid19 yang semakin mengkhawatirkan.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini