Medan-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Serdangbedagai [Sergai] Ir H Soekirman, Kamis 13 Agustus 2020 didapuk menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi [Rakor] awal kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah [PISEW] Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) di Le Polonia Hotel Medan [foto].

Turut serta dalam Rakor, Kepala Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Sumut Syahriel Tansier, ST, MT beserta jajaran, Tim Pelaksana Pusat Program PISEW, Tim Pelaksana Provsu, Tenaga Ahli Provinsi, Asisten Tenaga Ahli Provinsi, Kepala OPD, Camat, serta peserta yang berasal dari unsur pengurus BKAD Kabupaten Sergai dan Kabupaten Toba.

Bupati memaparkan kegiatan yang diisi dengan petunjuk teknis pelaksanaan PISEW 2020 juga dirangkai dengan tata cara pencegahan Covid 19, dalam pelaksanaan kegiatan padat karya yang akan memberikan pemahaman bagi pelaksana di daerah agar dapat melaksanakan program PISEW ini dengan baik dan sesuai ketentuan.

“Saya selalu mewanti-wanti kepada jajaran di kecamatan kita untuk mengajak masyarakat meskipun proses-proses ide barangkali tidak ikut namun perencanaannya dilibatkan,” katanya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Satker PPPW Provsu yang menjadikan Kabupaten Sergai sebagai lokasi penerapan program dan kami akan berusaha untuk membanggakan Kementerian PU-PR khususnya Dirjen Cipta Karya.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini