Bupati Batubara H Zahir memotong tumpeng di peringatan hari lahir Karang Taruna

Batubara-Intipnews.com:Bupati Batubara Ir Zahir M.AP mengajak Karang Taruna untuk berperan aktif membangun daerah, khusus di bidang kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

Selain itu Zahir menyebutkan, “Silakan Karang Taruna mengawasi kinerja Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Batu Bara. Jika ada masalah di sekitar masyarakat Batubara, laporkan ke saya.”

Hal itu disampaikan Zahir di hadapan pengurus Karang Taruna pada peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna ke-60 yang dirangkai dengan peresmian kantor Karang Taruna di Lingkungan 3 Kelurahan Perkebunan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara Sumatera Utara, Sabtu [26/9].

Lanjut nya, Karang Taruna harus saling bersinergi dengan pemerintahan untuk memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, sesuai dengan Permensos no. 25 Tahun 2019.

Demi terciptanya pembangunan yang cepat, baik dan adil, Bupati Zahir meminta kepada Karang Taruna bekerja sama dengan Dinas terkait.

Sebelumnya Ketua Karang Taruna Batubara M Nanda OC mengatakan, memperingati hari Lahir terbentuknya Karang Taruna tahun ini, melakukan sarasehan, peresmian kantor sekretariat serta gotong royong di desa-desa, sesuai dengan tema ‘Bangkitkan Budaya Bersih dengan Gotong Royong’.

Kegiatan turut dihadiri Kadis Sosial Ishak Liza S.Pd, Kadis Pertanian M Ridwan, Kadis PMD Radyansyah F Lubis S.Sos, para camat, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, pengurus Karang Taruna kabupaten dan kecamatan.

  • Laporan Joni Iskadar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini