Bupati Soekirman: ASN Jaga Kinerja dan Sinergitas

0
3
Bupati Sergai Soekirman [kanan] berfoto engan gubernur Edy Rahmayadi dan BAP DPD RI

Medan-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, mengimbau kepada para ASN, agar menjaga kinerja dan sinergitas. “Saya sangat berharap agar apa yang sudah baik dipertahankan dan yang masih perlu dimaksimalkan supaya ditingkatkan di masa yang akan datang,” katanya.

Soekirman menyebutkan hal itu usai menghadiri rapat dengan Anggota Bandan Akuntabilitas Publik [BAP] DPD RI yang kunjungan kerja [Kunker] ke Pemprovsu, di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas gubernur di Medan.

Menurut Soekirman, kunker BAP DPD RI terkait tindaklanjut Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Keuangan Semester [IHPS] I 2020 BPK RI. Pihak BAP DPD RI secara khusus mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprovsu] dalam memproses IHPS.

Sedangkan untuk Kabupaten Sergai, akan terus berkomitmen tetap mengikuti SOP manajemen keuangan negara dalam setiap pelaksanaan kebijakan pemerintahan.Untuk action plan ke depan predikat Wajar Tanpa Pengecualian [WTP] yang baru diraih akan dijaga sehingga dapat mengikuti jejak kabupaten lain yang meraih 5 sampai 6 kali WTP berturut-turut.

Dalam acara Kamis 4 Febuari 2021 tersebut, Bupati Sergai H Soekirman didampingi Asisten Admum Hj Irwani Jamilah, Inspektur Sergai H Gustian, Kepala BPKAD Rusmiani Purba dan di hadiri Gubernur Edy Rahmayadi. * Itp-04