Sergai-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Serdanbgbedagai [Sergai], Sumatera Utara, H Soekirman menghadiri Tabligh Akbar forum rumah quran Indonesia [Forqin] di Wisma Juang Kecamatan Perbaungan, Minggu 22 Desember 2019.

Ketua Panitia Siti Mardiah mengatakan, Tabligh Akbar ini dirangkai dengan penyerahan 1.000 Mushaf Al Quran yang merupakan sumbangan dari Yayasan Ar Risalah Al Munawarah untuk melahirkan penghafal-penghafal Al Quran.

Pembina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Ustadz Taufik mengapresiasi perhatian Bupati dan Ibu serta jajaran Pemkab Sergai yang hadir pada kegiatan tabligh akbar ini. Ustadz Taufik berharap agar nantinya Al Quran, diamalkan serta menjadi tuntunan hidup sehari-hari.

Bupati H Soekirman menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah mengizinkan kita berkumpul pada tempat yang berbahagia ini.
Maka apresiasi dan kebanggaan bahwa apa yang telah dilaksanakan Forqin ini sangat baik.

Terkait pelantikan Persatuan Wirid Yassin se-Kecamatan Perbaungan ini jangan minder dan kecil hati menjadi pengurus perwiritan yang saya sebut “Partai Wirid” dengan perwujudan gabungan dari seluruh partai mengutamakan kebersamaan dalam konsep keagamaan.

Berikut, Ustadz Khairul Anhar, Lc menyampaikan tausiyah bertema ‘Mencetak Generasi Qurani’. Menurutnya, yang sangat berperan penting dalam mewujudkan generasi Qurani tersebut adalah lingkungan,
diri sendiri serta didikan dari orang tua.

Di sela-sela kegiatan dilaksanakan Pelantikan Pengurus Persatuan Wirid Yassin se-Kecamatan Perbaungan Periode 2019-2023 serta penyerahan 1.000 Al Quran, Piagam Penghargaan dan Buku Iqra untuk
anak usia dini.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini