Bupati Surya: Gotong Royong Bukan Sekadar Wacana

0
66
Bupati Asahan, H Surya [tengah] usai gotong royong berfoto bersama warga desa

Kisaran-Intipnews.com:Semangat gotong royong bukan sekadar wacana. Tetapi harus  harus diajarkan melalui kegiatan praktik-praktik yang nyata. Demikian ditegaskan Bupati Asahan, H Surya minggu 26 Januari 2020 saat bergotong royong bersama warga.

Bersama para Asisten, OPD dan Camat Air Joman serta ratusan warga, pemerintah kecamatan dan Desa  Banjar Dusun, Kecamatan Air Joman, gotong royong memperbaiki ruas jalan penghubung Desa Lubuk Banjar menuju Desa Lubuk Palas dan Jalan Perjuangan Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman.

Menurut Bupati Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, gotong-royong harus ditanamkan dalam kehidupan bermasyarakat agar dapat menjalin hubungan sosial yang baik. Terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, dapat mempererat tali persaudaraan.

“Kebersamaan dan semangat gotong royong harus kita tingkatkan sehingga permasalahan seperti jalan rusak ini bisa kita atasi secara bersama sama,” ujar H Surya. Di sela gotong royong, Surya juga mengunjungi seorang warga Misli yang mengalami lumpuh selama 9 tahun setelah tertimpa pohon kelapa dan belum pernah mendapat perawatan yang serius.

Selain itu di Desa Lubuk Palas Bupati memberikan Bantuan Kepada warga Indra Gunawan [30] yang mengalami sakit ginjal 5 tahun dan cuci darah. Camat Air Joman mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih.

  •  Laporan Doly Simbolon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini