Bupati Surya: Lestarikan Seni Budaya Masing-masing Etnis

0
33

Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan H Surya, bersama Wakil Bupati terpilih di Pilkada, Taufik Zainal Abidin [foto] mengatakan kepada masyarakat untuk melestarikan seni budaya dari masing-masing etnis yang berada di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Karena, ungkapnya, seni budaya ini harus terus di kembangkan. Sekaligus mengapresiasi Ketua Pelaksana Haris Munandar, khusunya masyarakat Kelurahan Sentang dengan digelarnya budaya Reog Gembong Bawono. Kegiatan ini menumbuhkan nasionalisme generasi muda dalam memperkokoh jati diri bangsa.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami warga Kelurahan Sentang, di sela-sela kesibukan bupati dan wakil bupati terpilih, masih meluangkan waktu hadir di Acara yang di gelar pada hari ini,” ungkap Rahmat, Sabtu 2 Desember 2021 siang.

Bupati Asahan Bersama wakil bupati terpilih memukul gong, membuka kegiatan Reog Gembong Bawono. Kegiatan gebyar seni budaya juga dihadiri perwakilan Dandim 0208 Asahan Kapten Inf Nuryanto, Ketua TP PKK Hj Titiek Sugiharti Surya, Lurah Sentang, dan undangan lainnya. * Itp-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini