Asahan-Intipnews.com:Bupati Asahan beserta beberapa OPD silaturahmi dengan masyarakat Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong di Pekan Onan Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong,Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Jumat 11 September 2020 [foto].

Di silaturahmi ini hadir unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa se-Kecamatan Aek Ledong, OKP dan masyarakat Aek Ledong. Camat Aek Ledong Panusunan Maluta Rambe, SH berharap kedatangan Bupati Asahan dapat memberikan bimbingan dalam membangun Aek Ledong.

Tokoh masyarakat Desa Aek Bange Legiman yang menyebutkan, Bupati Asahan merupakan harapan kami dapat berkeluh kesah serta menyampaikan harapan. Sementara Bupati Asahan H Surya, BSc menuturkan silaturahmi ini mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat.

Dikatakan H Surya Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan pernah berencana membangun SMA Negeri, wewenang SMA Negeri diambil alih oleh Provinsi. Maka pembangunan sekolah tersebut tidak jadi direalisasikan.

“Tetapi hari ini saya Bupati Asahan akan mencoba bermohon kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk membangun SMA Negeri di Desa Aek Bange, agar anak-anak dapat melanjutkan sekolah hingga ke pendidikan tingkat atas,” ucap H Surya.

Terakhir, Bupati meminta kepada masyarakat Asahan khususnya masyarakat Aek Ledong untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Asahan untuk 5 tahun ke depan.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini