Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel] mengapresiasi pelaksananaan turnamen sepakbola Tor Nangge U-23 Cup, yang dibuka Bupati Tapsel diwakili Sekretaris Daerah [Sekda] Parulian Nasution, di lapangan Muara Siregar, Kelurahan Parau Sorat Kecamatan Siporok [fotoistimewa].

“Turnamen ini kita harapkan menjadi era kebangkitan sepakbola di Tapsel,” kata Parulian Nasution. Sepakbola, lanjutnya, olahraga bergengsi secara internasional. Siapa saja yang memilki kemampuan dalam olahraga ini, masa depan dari atlet tersebut akan terjamin. Mereka yang berprestasi diberi kesempatan jadi PNS maupun Kepolisian/TNI.

Sekda mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen sepakbola Tor Nangge U-23 Cup, sekaligus berharap dapat berjalan dengan baik.

Ketua panitia Aspan Marwaji mengungkapkan, turnamen ini merupakan kegiatan kedua yang diselenggarakan di lapangan Muara Siregar dan diikuti sejumlah 32 klub yang ada di Kecamatan Sipirok. “Turnamen akan berlangsung selama dua bulan ke depan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Tapsel,” tutur Aspan, Kamis [22/10]. * Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini