Bupati Tapsel Lantik 38 Kades

0
69
Sebagian Kepala Desa se-Tapanuli Selatan yang baru dilantik foto bersama

Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara H Syahrul M Pasaribu, melantik 38 Kepala Desa [Kades] terpilih di Pilkades 2019, di Gedung Serbaguna Sarasi II, Perkantoran Pemkab Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin 2 Desember 2019.

H Syahrul mengucapkan selamat kepada ke 38 Kades yang baru dilantik,  juga kepada semua pihak yang telah mensukseskan pilkada serentak tahun 2019 di Tapsel. Tentunnya menjadi kepala desa merupakan pilihan dan keinginan dari saudara-saudara sekalian.

Untuk itu, Bupati berharap Kades harus mampu meningkatkan mutu pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di desa. Sebab kepala desa merupakan nakhoda pemerintah desa yang dipercaya oleh masyarakat dalam upaya memajukan pembangunan di desa.

“Kepada isteri kepala desa yang secara ex-officio telah menjadi pengurus PKK desa untuk dapat mendukung tugas-tugas suami demi suksesnya pembangunan pemerintah di desa,” tegas Syahrul.

Selain itu, Bupati mengingatkan, Kades yang baru dilantik untuk tidak lupa memenuhi tugasnya agar segera mengutip pajak bumi dan bangunan [PBB] demi peningakatan Pendapatan Asli Daerah [PAD].

  • Laporan Tantawi Panggabean
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini