Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel] H Syahrul M Pasaribu, SH meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Al-Muttaqin [foto], sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H di Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Kamis [29/10]. Tapsel, Sumatera Utara.

H Syahru mengatakan, memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Saw, kita dapat kembali menyimak segala aspek kehidupan Rasulullah sejak kecil, penuh dengan keteladanan. Sehingga memasuki umur 40 Muhammad Saw diangkatlah menjadi Rasulullah.

Pada kesempatan itu Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu menyebutkan, “Dalam waktu dekat ini, beberapa bulan lagi saya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Tapsel. Dalam mekanisme kepemimpinan pasti ada masa datang dan ada masa pergi.”

Tak lama lagi, Lanjutnya, ada Pilkada pada 9 Desember 2020, mari kita ciptakan suasana yang kondusif dan terus kita jaga kekompakan agar pilkada dapat berlangsung aman, damai dan sejuk. sehingga dapat melahirkan seorang pemimpin yang mumpuni dapat melanjutkan pembangunan di Tapsel.

Sebelumnya ketua pembangunan Masjid Jami’ Al-Muttaqin Syahruddin Siregar melapokan, ukuran bangunan masjid seluas 14m x 12m dengan biaya pembangunan sekitar Rp 1,8 M. Sejauh ini biaya pembangunan masjid berasal dari swadaya masyarakat dan infaq. Diperkiraan selesai pembangunan masjid ini 18 bulan ke depan.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini