Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel] H Syahrul M Pasaribu, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitur Rahman, Kampung Garoga, Desa Sarogodung, Kecamatan Sipirok, Minggu 15 November 2020 [foto].

H Syahrul M Pasaribu mengatakan, mendukung pembangunan masjid tersebut. Membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Dia mengajak masyarakat Desa Sarogodung untuk ikut berpartisifasi dalam pembangunan Masjid Baitur Rahman.

Bupati Syahrul M Pasaribu, mengingatkan kepada semua yang hadir, pada 9 Desember 2020, “Saya minta cerdaslah dalam menggunakan hak pilihnya dan lihatlah siapa yang pantas untuk melanjutkan pembangunan, mana yang paling mumpuni, mana yang paling visioner dan enerjik.”

Sebelumnya Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitur Rahma, H Ali Toyibin Siregar menyampaikan, pembangunan masjid 14 x 14 meter ini dengan biaya Rp 500 juta. Dan yang baru terkumpul dari swadaya masyarakat Rp 25 juta. Target selesai pembangunannya dalam waktu satu tahun.

Turut hadir, Anggota DPRD Tapsel Mhd Yunus Pane, Kepala Bappeda Abadi Siregar, Sekretaris Pariwisata, Camat Sipirok Sardin Hasibuan dan Ketua DMI Tapsel.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini