Tapsel-Intipnews.com:Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel], Sumatera Utara, H Syahrul M Pasaribu secara simbolis menyerahkan kunci rumah layak huni [RLH] bantuan stimulan perumahan swadaya [BSPS] kepada warga penerima bantuan bedah rumah program [foto].

 “Program ini sesuai dengan visi misi Kabupaten Tapsel. Salah satunya meningkatkan standar hidup layak keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga yang dikembangkan dalam program pengembangan perumahan,” ujar Syahrul,  di lokasi acara, kantor Camat Angkola Sangkunur.

Penerima BSPS meliputi warga Desa Simataniari, Bandar Tarutung, Aek Pardomuan, dan Batu Godang. Kriterianya, mereka yang mempunyai keterbatasan daya kemampuan dan perlu mendapatkan dukungan pemerintah untuk memperbaiki rumahnya supaya menjadi layak huni. 

Di waktu dan tempat yang sama, Dolly Putra P Pasaribu di hadapan warga menyatakan pamit undur diri dari DPRD Tapsel. Dan sekaligus memohon doa restu maju sebagai Bupati Tapsel periode 2020-2025.

“Selamat menempati rumah layak huni. Semoga kehidupannya ke depan akan semakin membaik, dan melalui bedah rumah ini dapat menambah rasa aman dan harmonis bagi rumah tangga penerima manfaat,” tutup Dolly Senin [28/9]. * Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini