Bupati-Wabub Sergai di HUT RSUD Sultan Sulaiman

0
70
Bupati didampingi Wabub [kanan] berdialog dengan pasien RSUD Sultan Sulaiman Sergai

Sergai-Intipnews.com:Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara mengadiri syukuran HUT ke 12 RSUD Sultan Sulaiman di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa, 21 Januari 2020.

Bupati Sergai H Soekirman mengatakan, sudah 12 tahun Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Sultan Sulaiman Sergai melayani masyarakat dalam bidang kesehatan. Hal yang membuat Bupati gembira adalah RSUD telah memiliki pabrik oksigen alami, tumbuhnya pohon trembesi serta mahoni yang rindang.

Kelengkapan alat medis, akan diperhatikan oleh Pemerintah Daerah sebab di zaman berkembang ini kita sangat memerlukan alat-alat kesehatan canggih serta SDM yang mumpuni dalam hal penggunaan alat medis canggih tersebut.

Pada hakikatnya saat ini yang dicari orang desa adalah dokter/mantri/bidan yang serasi. Kata-kata serasi bagi orang kampung adalah penting, sehingga RSUD Sultan Sulaiman ini memakai motto Senyum, Empati, Ramah, Amanah, Sigap dan Ikhlas [SERASI].

Sementara Wakil Bupati [Wabup] Sergai H Darma Wijaya mengucapkan rasa syukur sebab Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang baru berusia 4 tahun pada saat itu sudah mempunyai RSUD.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Nanda Satria menyebutkan,“Alhamdulillah saat ini kunjungan pasien telah semakin meningkat, meski masih terdapat beberapa kekurangan.”

Namun dengan komitmen serta tekad dari seluruh unsur RSUD Sultan Sulaiman sangat kuat guna memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini