Wabup Sergai [tengah] foto bersama ASN

Sergai-Intipnews.com:Bupati Serdangbedagai [Sergai] Soekirman didampingi Asisten Ekbangsos Kaharuddin, Kepala BKD Dimas Kurnianto, melakukan inspeksi mendadak [Sidak] ke sejumlah OPD yang ada di lingkungan Pemkab Sergai, Kamis, 2 Januari 2020.

Soekirman mendatangi Kantor BPKA, Bapenda, Dinas Lingkungan Hidup, Inspektorat, Dinas PMD, Dinas Kesehatan, BKD, Dinas Dukcapil, Satpol PP, Bappeda dan ditutup dengan melakukan sidak di Kantor Dinas Kominfo Sergai.

“Saya mengharapkan kita semua dapat menambah semangat untuk meningkatkan kinerja, mengingat sebentar lagi kita juga akan memperingati HUT ke-16 Kabupaten Sergai ditahun ini,” ujar Soekirman.

Lanjutnya, banyak tugas yang harus dikerjakan di tahun 2020 sehingga banyak menaruh harapan atas apa yang sudah kita raih di tahun 2019 dapat kita pertahankan dan tingkatkan lagi.

Wakil Bupati [Wabup] Sergai Darma Wijaya yang didampingi Sekertaris Korpri melakukan sidak ke beberapa organisasi perangkat daerah [OPD] serta seluruh PNS dan Tenaga Kontrak.

Kantor yang disidak Wabup Darma Wijaya, Kantor Camat Perbaungan, Dinas Perhubungan, Dinas Pora Parbud, Perpustakaan, Dinas Sosial dan Dinas Perindag.

Darma mengajak seluruh ASN maupun tenaga honorer untuk meningkatkan disiplin sehingga dapat lebih baik lagi. Diharapkannya, di tahun 2020 Sergai menjadi lebih unggul, inovasi dan berkelanjutan.

  • Laporan M Yamin Nasution
  • Bagikan Berita Ini

#Intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini