Bupati-Wakil Bupati Sergai H Darma-H Adlin Resmi Dilantik Gubsu

0
6

Sergai-Intipnews.com:Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai [Sergai] terpilih di Pilkada serentak 2020, H Darma Wijaya-H Adlin Umar Yusri Tambunan, dilantik Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi [foto], di Aula Tengku Rizal Nurdin komplek rumah dinas gubernur di Medan, Jumat 26 Februari 2021.

Pelantikan dengan protokol kesehatan [Prokes] yang ketat, dibagi dalam 2 sesi. Pada sesi pertama dimulai pukul 08.000 WIB, pasangan walikota Kota Medan, Wakil Walikota Binjai, Walikota Tanjungbalai, Bupati Asahan, Bupati Sergai dan Bupati Humbang Hasundutan.

Gubsu H Edy Rahmayadi pada pelantikan tersebut mengatakan, “Saudara-saudara sekalian dapat segera beradaptasi dengan tugas pokok dan kewenangan yang dimiliki sebagai kepala daerah kabupaten/kota.”

Usai dilantik, Bupati H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati [Wabub H Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan, “Saya memohon kepada seluruh masyarakat Sergai agar sama-sama membantu saya dan Pak Wabup Adlin dalam memajukan Kabupaten Sergai yang kita cintai ini.”

Dihari dan tempat yang sama, dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga [TP PKK] dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah [Dekranasda] oleh Ketua TP PKK Provinsi Ny Nawal Edy Rahmayadi kepada Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya.

“Sebagai seorang istri, tentu saya harus mendukung dan menemani perjalanan karir suami. Berkat doa dan dukungan dari keluarga dan rekan seperjuangan menjadi kekuatan bagi kami untuk menjalankan amanah yang dititipkan Allah Swt, kepada kami. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sergai,” tutur Rosmaida Darma. * Itp-04