Bupati Batu Bara Zahir diabadikan bersama pengurus Al Ittihadiyah

Batubara-Intipnews.com:Bupati Batubara Ir Zahir M.AP berharap melalui Al Ittihadiyah nanti nya, di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara dibangun rumah tahfiz quran dan menggalakkan maghrib mengaji di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Zahir, ini angat penting guna mencetak generasi yang cinta dan gemar membaca Alquran. “Saya rindu mendengar lantunan ayat-ayat suci Alquran di rumah-rumah warga” ucap Bupati.

Hal itu diungkapkan Zahir kepada pengurus Al Ittihadiyah Batubara Dr Agus Salim M.AP, Selasa 8 September 2020, di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Batubara.

Ketua Al Ittihadiyah Batu Bara Dr Agus Salim M.AP menuturkan, Al-Ittihadiyah sebagai pemersatu umat dan kedepannya akan membentuk majlis-majlis taklim di tiap-tiap desa dan kecamatan yang ada di Batubara serta membangun sarana pendididikan.

Kehadiran Al Ittihadiyah tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Batubara untuk sama-sama membangun masyarakat yang berakhlakul karimah. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Al Ittihadiyah.

  • Laporan Joni Iskandar

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini