Batubara-Intipnews.com:”Direncanakan Pemerintah Kabupaten Batubara mempersiapkan bangunan stadion sepak bola di Tanjung Kasau yang telah dihibahkan oleh Gubernur Sumatera Utara,“ kata Bupati Batubara, Sumatera Utara.

Bupati Batubara Ir Zahir M.AP mengungkapkan hal tersebut pada pembukaan Kongres Luarbiasa Asosiasi Kabupaten [Askab] Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia [PSSI] Batubara periode 2020-2024 di aula kantor bupati  [foto] di Kecamatan Limapuluh, Kamis [13/8].

“Hari ini Kongres Luar Biasa memilih kepengurusan yang baru, tentu kita berharap terpilih pengurus-pengurus yang baru. Dan nanti bisa meningkatkan dan memajukan persepakbolaan Kabupaten Batubara,” ungkapnya.

Bupati berharap dengan pengurus baru, akan banyak bibit-bibit pemain sepak bola Batubara yang baru, dan yang lama di tingkatkan penampilan serta prestasinya. Bibit baru dipersiapkan sehingga ada regenerasi para pemain unggulan persepakbolaan Batubara.

Pemain-pemain yang segera muncul dari desa-desa, dari dusun-dusun menjadi pemain terbaik yang bisa berlaga di tingkat provinsi maupun nasional. Untuk itu, pihaknya akan mendukung sepenuhnya kegiatan PSSI dan club-club sepak bola yang berada di Batubara, sehingga muncul pemain profesional dari Batubara yang akan dikontrak club profesional tingkat nasional dan internasional.

Hadir di acara tersebut, Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Syah, Kadisporapar Batubara Safri Musa MM, Plt Ketua Askab PSSI Muhammad Ridwan dan Ketua KONI Batubara Muhammad Nur’ain S.Pd.

  • Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini