Bupati Zahir: Honor Kadus Naik dan Dapat Sepedamotor

0
47
Bupati Zahir pada Musrenbang Desa

Batu Bara-Intipnews.com:Bupati Batu Bara H Zahir mengatakan, Pemkab Batu Bara akan menaikan honor serta memberikan sepedamotor kepada Kepala Dusun [Kadus]. Ini merupakan suatu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Hal itu diungkapkan Bupati Batu Bara Zahir saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan [Musrenbang] Desa Kabupaten Batu Bara tahun 2020 di Desa Mangkai Baru Sumatera Utara Senin 27 Januari 2020.

Hadir Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Azwar Simanjuntak Fraksi Demokrat, Kepala Bappeda, jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Camat Lima Puluh, BPD, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama Sei Mangke Baru.

Bupati Zahir mengatakan, Musrenbang bertujuan menghimpun aspirasi dan harapan para pemangku kepentingan melalui pembahasan dengan pendekatan teknokratis, partisipatif dan bottom up planning.

Zahir juga menyampaikan pentingnya prioritas pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat baik itu yang nantinya bersumber dari Dana Desa maupun dari APBD Kabupaten Batu Bara. “Kepada Kadus diharapkan, kedepannya dapat berkerja dengan maksimal,” tukas Bupati.

  • Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini