Batu Bara-Intipnews.com:Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP melantik Maeda Soetopo sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil [Kadisdukcapil] Kabupaten Batu Bara, Jumat 24 Juli 2020 [foto].

Sebelumnya yang besangkutan menjabat sebagai Kepala bagian organisasi pada sekretariat daerah. Pelantikan berlangsung  di aula rumah dinas di Tanjunggading Kecamatan Seisuka Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Bupati Batu Bara menyampaikan pemberhentian pemindahan dan pengangkatan hal bisa dalam organisasi kepegawaian. Saya tegaskan jabatan adalah amanah, kepercayaan yang diberikan kepada pemerintah dan masyarakat,” tuturnya.

Pengangkatan Maeda Soetopo berdasarkan surat rekomendasi ketua komisi aparatur sipil negeri nomor : B-223/KSN/01/2020, tentang jabatan pimpinan tinggi pratama selaku kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil [Disdukcapil] Kabupaten Batu Bara.

Kepada yang Baru dilantik Zahir berharap agar kedepanya lebih baik lagi dan dapat mengimplementasikan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dan pedomani 7 perintah harian Bupati Batu Bara dalam menjalankan tugas.

“Bekerjalah sesuai aturan dan ketentuan perundangan undangan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” tukasnya.

* Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini