Bupati Zahir Resmikan SPBU Pulau Sejuk

0
69
Bupati Batu Bara H Zahir [tengah] menggunting pita tanda resmi SPBU Pulau Sejuk dibuka

Batu Bara-Intipnews.com:Kehadiran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum [SPBU] Pulau Sejuk tentunya berdampak positif khususnya bagi masyarakat lokal. Demikian ditegaskan Bupati Zahir pada peresmian SPBU Pulau Sejuk, Senin 9 Maret 2020.

Peresmian oleh Bupati Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara H Zahir, berlangsung di halaman SPBU Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh. Dihadiri managemen Pertamina Sumut, Ketua Kadin Batu Bara OK H Faizal Djalil, Camat Lima Puluh Ngatirun.

Juga hadir Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, Ketua DPC Pemuda Pancasila [PP] Kabupaten Batu Bara Zulkifli Has, Kades Pulau Sejuk Siswanto, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

H Zahir menyebutkan, Pemkab Batu Bara mendukung investor di daerah karena investasi ini akan memberi sumbangan dalam pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Keberadaan SPBU Pulau Sejuk, tutur Zahir, sudah tergolong layak karena sudah dilengkapi mushala dan WC yang memadai. “Selamat beroperasi semoga SPBU Pulau Sejuk membawa manfaat bagi masyarakat, katanya.

Kelolalah dengan baik, tutur Zahir, dan berdayakan anak-anak lokal sehingga SPBU seolah milik masyarakat. Pemilik SPBU Pulau Sejuk H Darwin berharap SPBU No 14 212 296 ini bisa menjadi SPBU terpercaya dalam memberikan pelayanan bahan bakar kepada masyarakat.

Selain itu H Darwin juga mengharap kerjasama berbagai unsur pemerintah dan masyarakat agar SPBU dapat beroperasi sebagaimana mestinya. Peresmian dirangkai dengan santunan 60 anak yatim serta pengisian bahan bakar perdana ke mobil Bupati Batu Bara.

Dinformasikan, saat ini SPBU Pulau Sejuk baru dapat menyediakan bahan bakar minyak jenis pertalite dan pertamax.

  •  Laporan Joni Iskandar
  •  Bagikan Berita Ini