Ilustrasi. Istimewa

Medan-Intipnews.com: Seorang ibu K [47] melapor ke polisi [mempolisikan] suaminya, setelah adik kandungnya memberitahu anaknya telah dicabuli berulangkali oleh suaminya, yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

Setelah menerima laporan itu, SS [44] ditangkap Polres Deliserdang, Rabu, [7/10] sekira pukul 10.00 WIB. Pria SS warga Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

“Aksi kejahatan itu dilakukannya sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar [SD] hingga sekolah menengah atas [SMA],” kata Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol M Firdaus, kepada wartawan Jumat 16 Oktober 2020.

“Benar SS sudah kita amankan, Saat ini SS sedang menjalani proses hukum di Mapolresta Deliserdang,” ujarnya. Sebelumnya, ibunya, K menanyai korban yang mengaku pencabulan itu dilakukan pertama kali saat masih duduk di bangku SD hingga SMA dan terakhir kali pada Selasa [6/10] sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu, korban sudah tidak tahan atas perbuatan SS dan melaporkannya ke pamannya. K merasa keberatan atas perbuatan suaminya itu lalu melaporkan ke Polresta Deli Serdang guna menjalani proses hukum.

Berdasarkan SP kap / 370 / X /2020/ Sat Resktim, tanggal 14 Oktober 2020, Tim Opsnal unit PPA Sat Reskrim Polresta Deliserdang tempat kejadian perkara [TKP] dan menangkap pelaku yang sedang berada di rumahnya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini