Cabup Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga Mkes didampingi Owner Warkop Kongat AW saat peresmian gedung baru

Labuhanbatu-Intipnews.com:Calon bupati [Cabub] Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara No.2 dr Erik Adtrada Ritonga Mkes meresmikan gedung baru warung kopi Kongat, di dekat kediamannya Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Rantauprapat, Rabu 4 November 2020 malam.

Erik Adtrada Ritonga yang mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 itu mengatakan, keberadaan warkop Kongat singkatan dari “Kombur Hangat” ini merupakan bentuk kreativitas AW seorang wirausahawan muda yang patut diapresiasi.

“Selamat atas beroperasinya gedung baru warkop Kongat ini. Diharapkan dapat menjadi tempat bertukarnya ide dan gagasan generasi muda yang kreatif dan inovatif, khususnya di Kelurahan Padang Matinggi ini,” katanya.

Sementara owner warkop Kongat AW mengatakan, berdirinya gedung warkop Kongat yang baru ini berkat dorongan orangtua dan keluarga, para pemuda serta masyarakat Jalan Padang Matinggi.

Menurut owner Kongat AW, direncanakan, warkop ini akan melaksanakan kegiatan edukasi kepada para pelajar, khususnya anak usia dini dengan mengadakan perlombaan-perlombaan melukis dan mewarnai, lomba pidato dan lain sebagainya. Sehingga tidak hanya berbisnis, tetapi warkop ini juga bermanfaat bagi masyarakat di sekitar.

  • Laporan Andi-Ansari

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini