IF oknum anggota DPRD Labusel, tersangka penganiayaan warga penganiayaan berat. Foto Istimewa

Petugas sempat menjemput paksa IF di kediamannya, yang bersangkutan tidak berada di tempat. Polisi berharap, keempat tersangka pelaku penganiayaan segera menyerahkan diriā€¦

Labuhanbatu-Intipnews.com:Oknum anggota DPRD Labuhanbatu Selatan [Labusel] yang diduga terlibat kasus penganiayaan dan kekerasan dengan mencabut kuku kaki warga, kini masuk dalam daftar pencarian orang [DPO] kepolisian.

Oknum anggota dewan berinisial IF diduga mencabut kuku seorang warga yang berprofesi supir atas nama Muhammad Jefri Yono. Korban dianiaya oleh empat orang, termasuk oknum anggota DPRD IF tersebut.

Dari laporan korban ke polisi, para pelaku menganiaya korban dengan alat gancu dan batu, sehingga dia mengalami luka di sekujur tubuhnya. Selain itu mereka juga mencabut kuku kaki kiri korban dengan tang.

Polisi sempat memeriksa IF dan ketiga rekannya pada 31 Juli 2020. Namun hingga kini keempatnya tidak pernah lagi memenuhi panggilan penyidik hingga statusnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kasubag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati Rambe, membenarkan keempat tersangka pelaku kini menjadi buronan polisi. Petugas masih mencari tahu keberadaan mereka.

Dia menyebutkan, petugas sempat menjemput paksa IF di Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba. Namun yang bersangkutan tidak berada di tempat. Dia berharap, keempat pelaku bersedia menyerahkan diri ke polisi.

“Iya, sudah jadi DPO. Kini sedang diburu petugas,” kata AKP Murniati di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara [Sumut], Sabtu [15/8/2020]. *Ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini