Asahan-Intipnews.com:Pasangan bakal calon [paslon] Surya-Taufik Zainal Abidin [ST20] mendaftar ke KPU Asahan untuk maju dalam Pilkada Asahan 2020. Pendaftaran pasangan petahana ini dikawal Satpol PP, berlangsung Sabtu 5 September 2020 [foto].

Paslon ST20 dan rombongan datang menggunakan becak motor [betor] dari rumah pemenangan di Jalan Tusam Kisaran dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pasangan Surya [petahana]-Taufik maju dalam Pilkada Asahan diusung Partai Golkar, Demokrat, PPP, PKPI Perindo, PAN dan didukung PBB serta PSI. Setelah usai dilakukan pemeriksaan, akhirnya berkas pasangan ST20 dinyatakan lengkap oleh KPU Asahan.

“Berkas pasang ST20 dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Ketua KPU Asahan, Hidayat SP, di damping empat komisionernya. Usai melakukan pendaftaran, Surya didampingi Taufik mengungkapkan rasa syukur setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU Asahan.

“Tadi sebelum masuk ke dalam ruangan KPU Asahan terlebih dahulu menunjukan hasil swab dan hasilnya negatif Covid 19. Setelah itu di dalam berkas kami diperiksa oleh KPU Asahan dan diterima,” tandas Surya yang Bupati Asahan. *Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini