Sergai-Intipnews.com:Partai Amanat Nasional [PAN] melaksanakan konsolidasi pemenangan untuk Paslon Beriman Trendi [Soekirman-T Ryan] Rabu 11 November 2020, di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syah Bandar, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara.

Calon wakil bupati [Wabup] Sergai, Tengku Ryan hadir disambut antusias 3 DPC PAN Tebing Syahbandar, Tebingtinggi dan Bandar Khalifah Sergai yang melakukan konsolidasi.Dihadiri Sekretaris PAN DPD Sergai, Junaidi S beserta jajaran 3 DPC [foto].

“Kita akan turun sampai ke dusun-dusun, pertama perangi Covid 19, kedua lanjutkan pembangunan. Niat kita tulus dan yakin memilih bupati dan wakil bupati untuk yang terbaik di Sergai,“ ujar junaidi.

Lanjut Junaidi, kita memiliki calon bupati yang sangat senior [Soekirman] berpengalaman dan calon wakil bupati yang muda [T Ryan] siap memoles lebih indah Sergai ini.

“Terima kasih PAN, mari bersama-sama mewujudkan Sergai yang inovatif, unggul dan berbudaya,” kata Tengku Ryan. Usai konsolidasi Calon Wabup Sergai didampingi Junaidi menyapa masyarakat sekitar, sekaligus memberikan bantuan kepada masyarkat yang membutuhkan.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini